Sebagai Bentuk Kepedulian Bank Indonesia Melalui Yayasan Karya Insan Berkah Salurkan 2000 Paket Sembako.

Spread the love

Kota Tasik, jerat86.com – Masih dalam Suasana Pandemi Covid 19, Bank Indonesia Salurkan Bantuan Paket 2000 Sembako Melalalui Yayasan Karya Insan Berkah (KIB) untuk masyarakat Kota dan Kabupaten Tasikmalaya. Pembagian sembako ini Sebagai bentuk kepedulian Bank Indonesia terhadap masyarakat yang sampai saat ini masih dimasa pandemi Covid-19, dikatakan Ali El Ridwan, Rabu (16/06/21).

Ketua Yayasan KIB Ali El Ridwan diwawancarai disela sela acara pemberian Sembako kepada Warga Menjekaskan bahwa, “Bantuan akan disalurkan dalam bentuk paket sembako berupa beras, gula, minyak goreng dalam kemasan, tepung terigu, mi instan, yang dilengkapi juga dengan alat pelindung diri seperti hand sanitizer dan masker” ucapnya.

Lanjut Ali diharapkan bantuan ini dapat meringankan sedikit beban masyarakat Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, sekaligus menjadi penggerak kedermawanan semua pihak untuk senantiasa bahu membahu dalam menghadapi musibah pandemi yang sudah melanda. “Mudah mudahan bisa Bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten dan Kota Tasikmalaya, masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan agar wabah ini cepat berlalu” tandasnya. Jerat86 01

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*