Wisuda Akbar 4 Forum Huffazil Quran Dirangkaikan Dengan Pengukuhan Pengurus FHQ Jabar Oleh Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum.

Spread the love

Kota Tasik, jerat86.com – Acara Wisuda Akbar ke 4 Forum Huffazhil Qur’an, Dirangkaikan dengan Pengukuhan Pengurus Forum Huffazil Qur’an. Bertempat di Hall Center Restu Sky Kampus STMIK Tasikmalaya, Rabu (16/06/21).

Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum mengatakan ketika diwawancarai usai acara bahwa, atas nama pemerintah provinsi Jawa barat mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan wisuda Akbar 4. Kegiatan ini merupakan salah satu daya dorong sumbangsih masyarakat terhadap pemerintah provinsi Jawa barat khususnya “Jabar Juara Lahir Batin” yakni untuk juara dalam bidang batin ucapnya.

Lanjut Uu para wisudawan -wisudawati ini, yang insyaallah akan menjadi pemimpin di masa yang akan datang, kami yakin di saat mereka menerima estafet kepemimpinan negara ini, estafet politisi di negara ini atau estafet apapun mereka sudah dibekali dengan keimanan dan ketaqwaan s yang hebat ujarnya.

Ia juga mengharapkan agar para orang tua sudah jangan meragukan lagi anaknya belajar di pondok pesantren, karena pondok pesantren sudah jelas disamping Membangun keimanan dan ketaqwaan juga tidak lepas dari ilmu yang bersifat duniawi, dunia dan ukhrowi ada di pondok pesantren jelasnya.

Sementara Ketua STIMIK Tasikmalaya Restu Adi Wiyono mengatakan bahwa, STMIK Tasikmalaya akan memberikan Beasiswa seluas luasnya bagi para Wisudawan/i Tahfidz Qur’an yang akan melanjutkan pendidikannya ke tingkat Perguruan Tinggi. “Kami Akan memberikan Beasiswa Seluas luasnya untuk para wisudawan Wisudawati Tahfidz Qur’an yang akan melanjutkan ke tingkat Perguruan Tinggi,” ucapnya.

Lanjut Restu bangsa ini sangat memerlukan kader kader sebagai pemimpin yang baik, tentunya para peserta Hafidz Qur’an ini akan menjadi pemimpin yang berkualitas.“Soal Beasiswa kami akan memberikan jumlah yang tidak terbatas yang penting bisa di buktikan dengan Sertifikat hasil wisuda, perlu di ketahui Kampus STMIK Tasikmalaya sangat sering di lakukan kegiatan kegiatan untuk kepentingan Umat, dan semoga dengan acara Tahfid Qur’an ini akan membawa keberkahan bagi kita semu, Amin,” tuturnya.

Masih ditempat yang sama Ketua Panitia Ustad Jajang menambahkan, kami selaku panitia tentunya mengapresiasi atas beasiswa dan peran Kampus STMIK Tasikmalaya untuk mendukung acara ini. “Terkait Penyelenggaraan acara ini, mulai dari awal kami sudah melakukan himbauan dan menganjurkan kepada seluruh peserta untuk taat dan patuh terhadap pelaksanaan protokol kesehatan agar pencegahan penyebaran Covid 9 dapat di hindari,” tandasrnya. Jerat86 01

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*