Plt Walikota Yusuf “Momentum Hari Pendidikan Semangat Untuk Kemajuan Pendidikan dan Menciptakan Siswa-Siswi Berkualitas di Kota Tasik”.

Spread the love

Kota Tasik, jerat86.com – Plt Walikota Tasikmalaya jadi inspektur upacara Hari Pendidikan Nasional Tahun 2021 Dirangkaikan dengan acara penyerahan SK pensiun TMT Mei 2021. Bertempat di lapangan upacara Bale Kota Tasikmalaya, Senin (03/05/21).

Plt Wali Kota Tasikmalaya, H Muhammad Yusuf mengatakan, momentum peringatan Hari Pendidikan harus menjadi semangat untuk kemajuan pendidikan dan menciptakan siswa-siswi berkualitas di Kota Tasik.  “Meskipun itu tidak mudah. apalagi momentum Hari Pendidikan Nasional ini sudah yang kedua kalinya di masa pandemi Covid-19, kita harus tetap semangat,” ucapnya.

Lanjut Yusuf pendidikan di masa pandemi ini tidak mudah dan itu dirasakan oleh semua pihak baik pelajar, pengajar dan orang tua.  “Meskipun tidak mudah saat ini harus lebih semangat, untuk menyongsong pendidikan lebih maju,”. Saat ini waktunya kembali menjalankan pemikiran Ki Hajar Dewantara, karena sudah lama tidak dijalankan pemikirannya itu harus dihidupkan kembali agar terciptanya Pendidikan yang berkualitas.”Indonesia harus maju, khususnya Kota Tasik arah lahirnya kebahagiaan, serta juga keselamatan hidup, karena esensi pendidikan harus memerdekakan manusia,” tuturnya.

Ia juga menambahkan momentum Hari Pendidikan Nasional ini juga momentum untuk memperbaiki seluruh apa yang sudah dikerjakan. “Saat ini saya ingin para pelajar memegang teguh falsafah Pancasila dan pelajar yang merdeka sepanjang hayatnya. Tentunya pelajar yang mampu menyongsong masa depan dengan percaya diri. Untuk mewujudkan pendidikan yang berkualitas itu, Pemkot Tasik terus berupaya berbagai hal, mulai dari infrastruktur, teknologi dan upaya keberpihakan anggaran.”Itu terus kami upayakan. Mudah-mudahan dunia pendidikan di Kota Tasikmalaya lebih maju dengan siswa berkualitas,” tandasnya. Jerat86 01

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*