Anggota DPRD Kota Tasikmalaya Fraksi PPP Hj Nurjanah Berikan Santunan Kepada Lansia dan Anak Yatim Piatu.

Spread the love

Kota Tasik, jerat86.com – Anggota DPRD Kota Tasikmalaya dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Hj. Nurjanah memberikan santuan kepada Lansia dan anak yatim piatu. Acara tersebut bertempat di Kampung Panyarang RW 09 Kelurahan Mangkubumi Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Minggu (02/05/21).

Ketika di wawancarai usai acara Anggota DPRD Komisi IV dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Kota Tasikmalaya Hj. Nurjanah menjelaskan bahwa, “Ini tradisi yang setiap tahun di bulan Ramadhan selalu digelar,”. Hanya saja pada tahun ini berbeda dengan tahun – tahun sebelum nya yang biasa nya di laksanakan dengan acara buka bersama dikarenakan adanya masa pandemi COVID-19 cukup tinggi sehingga tidak bisa digelar seperti biasa jelasnya.

Lanjut Hj Nurjanah Ia tidak ingin mengumpulkan massa dalam jumlah banyak dan dalam waktu lama sehingga bagi-bagi sembako dengan menerapkan “physical distancing” atau jaga jarak. Kegiatan santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu digelar di bulan Ramadhan karena bulan tersebut merupakan bulan paling istimewa bagi umat Islam untuk meningkatkan amal ibadah ucapnya.

Ia juga menambahkan Lansia dan anak yatim piatu diberi santunan berupa bingkisan sembako.“Kami berharap santunan ini dapat meningkatkan rasa berbagi di kalangan masyarakat,” tandasnya. Jerat86 01

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*