Pemkab Tasikmalaya Gelar peringatan Hari Buruh Sedunia (May day) Tingkat Kab. Tasikmalaya.

Spread the love

Kab. Tasik, jerat86.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, melalui Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja (Diskopukmnaker) mengadakan peringatan Hari Buruh Sedunia (May day) Tingkat Kab. Tasikmalaya. Bertempat di Pendopo Baru, Sabtu (01/05/21).

Peringatan Hari Buruh sedunia Tahun 2021 yang bertema “May Day Is Builed Together “, bertujuan untuk meningkatkan semangat dan peran aktif para pekerja dalam proses dunia usaha. Dalam kegiatan ini diberikan penghargaan kepada Juara Pekerja Teladan Kab. Tasikmalaya.

Sekda Kab. Tasikmalaya Dr H Muhammad Zen berharap Peringatan May day 2021 dapat menumbuhkembangkan para pekerja dalam rangka memotivasi pengabdiannya pada pembangunan di Kab. Tasikmalaya .Peringatan ini dapat dijadikan tonggak bagi semua pekerja untuk mampu bersaing ditataran pasar bebas, melalui peningkatan keterampilan kompetensi, wawasan dan pengetahuan. Dengan demikian kita mampu beradaptasi dan bersaing dalam percaturan global dibidang ketenagakerjaan,” ucapnya.

Lanjut Zen, salah satu solusi mengatasi pengangguran di Kab. Tasikmalaya akan digulirkan program pelatihan dengan sistem jemput bola untuk menghemat akomodasi tempat pelatihan. Program ini ada di Diskopukmnaker yang akan digulirkan dalam waktu dekat tandasnya. Jerat86 01

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*