Kontes Juara Anak Sholeh (Koas) 2021 Ditutup Oleh Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Lina Ruzhanul Ulum.

Spread the love

Bandung, jerat86.com – Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Lina Ruzhanul Ulum menutup Kontes Juara Anak Sholeh (Koas) 2021 di Balai Tikomdik Dinas Pendidikan Jabar, Kota Bandung, Sabtu (24/04/21).

Koas sendiri merupakan bagian dari rangkaian Buka Bersama on the Screen (Bubos) 2021 yang puncaknya dilaksanakan pada hari yang sama. Terdapat tiga kategori yang dilombakan dalam Koas kali ini, yakni Adzan, Dai Cilik, dan Tahfidz Quran.

Wakil Ketua TP PKK Provinsi Jawa Barat Lina Ruzhanul Ulum mengatakan bahwa, para peserta Koas siswa dari kabupaten/kota. Babak penyisihan mulai dilakukan 20 April 2021 hingga menghasilkan para finalis dari tujuh daerah yaitu Kabupaten Majalengka, Kabupaten Purwakarta, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kabupaten Bekasi, Kabupaten Sukabumi, dan Kabupaten Karawang jelasnya.

Dewan juri dari LPTQ Provinsi Jawa Barat menyatakan pemenang pertama M. Najwa Adlani dari Kabupaten Majalengka (Adzan), Sultan Abdus Salam dari Kabupaten Sukabumi (Tahfidz 30 Juz), dan M. Nazhif Zamzany juga dari Kabupaten Majalengka (Dai Cilik).

Masing-masing pemenang pertama mendapat hadiah Rp5 juta, juara kedua Rp4 juta, dan juara ketiga Rp3 juta. Tambahan uang saku dari Kepala DP3AKB Provinsi Jawa Barat tandasnya. Humas Jabar/Jerat86 01

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*