Bupati Ciamis Hadiri Buka Bersama On the Screen/BUBOS 5 di Kabupaten Ciamis. Kab. Ciamis,

Spread the love

Kab. Ciamis, jerat86.com – Sebanyak 18.803 rantang (istilah nasi kotak dalam kegiatan Buka Bersama On the Screen/BUBOS 5) dibagikan pada kegiatan BUBOS 5 di Kabupaten Ciamis. Rantang (nasi kotak) tersebut bersumber dari Pemprov Jabar, ASN setiap SKPD di Kabupaten Ciamis, BUMN, BUMD, BAZNAS, PKK, Guru, Pengawas, dan Pelajar SMP serta Pengawas SD, PAUD dan PGTK di Kabupaten Ciamis. Bertempat di Joglo Barat Pendopo Bupati Ciamis, Sabtu (24/04/21).

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengatakan bahwa, dalam pelaksanaan pembagiannya, untuk SKPD, BUMN, BUMD, Guru, pengawas dan pelajar membagikan nasi kotak di lakukan secara mandiri di sekitar lingkungannya. Sedangkan untuk yang terpusat dilakukan di Joglo Barat Pendopo Ciamis bersumber dari bantuan Pemprov Jabar dan Pemkab Ciamis. Tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ucapnya.

Lanjut Herdiat “BUBOS 5 merupakan salah satu kegiatan Gubernur Jabar yang ke 5 kalinya. Dahulu kita laksanakan di taman raflesia secara terbuka (on the street). Sehubungan dalam pandemi Covid-19 maka dilakukan secara virtual menjadi on the screen,”. Dirinya merasa bangga dan bahagia di tengah pandemi Covid-19, ASN, agnia, BUMN dan BUMD sampai anak sekolah berpartisipasi aktif membantu untuk orang yang membutuhkan tuturnya.

Ia juga menambahkan “Bangga sekali, orang Ciamis disentil sedikit langsung gerak dan dalam waktu serentak merespon gerakan ini. Mudah-mudahan amal baik dibulan berkah ini (Ramadhan) diterima Allah swt,” tandasnya. Jerat86 01

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*