Longsor Tebing Sungai Cimulu Akibat Hujan Deras Pohon Bambu Tutupi Sungai.

Spread the love

Kota Tasik, jerat86.com – Hujan yang terus menguyur Kota Tasikmalaya mengakibatkan Longsor di Wilayah RW 07 Kelurahan Argasari Kecamatan Cihideung, Longsor Tersebut membawa Pohon Bambu menutupi Sungai Cimulu yang merupakan Perbatasan Antara Kecamatan Cihideung dan Cipedes Kota Tasikmalaya, Rabu pagi (12/01/21).

Teddy Warga sekitar Menjelaskan bahwa, insiden Longsor tersebut terjadi pada Dini Hari sekitar Pukul 03.00 WIB, beruntung tidak ada Korban Jiwa dalam kejadian tersebut, Pohon bambu yang besar hanya saja menutupi Sungai dan Kolam Warga” jelasnya.

Harri Suharli menambahkan namun kini Warga Kampung Cikiara RT 02 RW 11 Kelurahan Panglayungan Kecamatan Cipedes Merasa Was-Was dikarenakan ketakutan ada Longsor Susulan yang bisa membawa Rumah dan bisa menutup selokan.

“Disana ada Rumah yang tidak ada Penahannya, kalau dulu kan ada pohon bambu. Kami takut ada Longsor susulan yang bisa menutup seluruh Sungai sehingga bisa mengakibatkan banjir yang bersampak kepada warga Kampung Cikiara” tandasnya. Jerat86 01

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*