Pendiri PPP H Deddi “Ikhwan Muda H Yanto Oce Semoga Bisa Tampil Dengan Ruh Jihadnya Membawa Kota Tasikmalaya Lebih Baik”.

Spread the love

Kota Tasik, jerat86.com – Silahturahmi kali ini giliran dengan salah satu pendiri Partai Persatuan Pembangunan Tasikmalaya H Deddi SE Muhammad Romly yang merupakan Ketua PPP Tasikmalaya tahun 1973 serta H Yanto Aprianto SH MH juga bersilahturahmi dengan beberapa mantan pengurus PPP tasikmalaya yang terdahulu. Bertempat di Rumah Makan Kampung Hawu Karangresik Kota Tasikmalaya, Jumat (08/01/21).

Pendiri PPP Tasikmalaya H Deddi SE Muhammad Romly ketika diwawancarai menjelaskan bahwa, Ihwan baru H Yanto Oce punya potensi jadi calon walikota Tasikmalaya pada pilkada 2022, meski Yanto Oce sebagai anggota baru di PPP kota Tasikmalaya tapi melihat sosok nya sebagai tokoh muda bisa memberikan warna. Sekarang kan sudah punya kartu anggota, berarti ini Ikhwan kami yang mudah-mudahan kesamaan langkah dan prinsip kita bersama-sama untuk memajukan kota Tasikmalaya. Semoga bisa tampil dengan Ruh jihadnya membawa Kota Tasikmalaya yang lebih baik lagi jelasnya.

Lanjut H Deddi Alhamdulillah dari segi gestur sudah mengenal semoga sosok masih muda bisa tampil. Estafet perjuangan ini harus dilanjutkan jangan sampai kita tidak bersatu. Dengan Ikhwan yang baru harus lebih banyak bersilahturahmi dan tidak ada masalah untuk maju di Pilkada nanti karena harus ada tampil dari yang muda, kesamaan prinsip, saya tidak ada masalah, karena estafet kepemimpinan di PPP harus ada ucapnya.

Ia juga menambahkan luruskan niat, fastabiqul Khoirot, sedikit mengenang dulu wakil gubernur Jawa barat UU Ruzhanul Ulum merupakan Ketua Pengurus Anak Cabang dan Tatang Farhanul Hakim orang baru masuk ke PPP. Alhamdulillah meski Ikhwan baru mereka keduanya baik Pak Uu dan Pak Tatang Farhanul manjing jadi pemimpin tandasnya. Jerat86 01

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*