KH Amang Baden “Keberadaan Yanto Oce di PPP Mampu Membawa Energi dan Spirit Baru.

Spread the love

Kota Tasik, jerat86.com – Majelis Syariah KH Amang Baden menambahkan sosok H Yanto Aprianto memang bagus karena dirinya tahu sejak anak-anak dulu. “setiap hari dulu saya dirumahnya saat ada bapaknya, Saya tahu karakternya, orang nya baik dan tingkah lakunya belum berurusan dengan hukum, orangnya sangat fleksibel dan sangat peduli kepada sesama” jelasnya, Sabtu (26/12/20).

Lanjut KH Amang gabungnya Kang Yanto Oce di PPP ternyata membawa magnet tersendiri bagi partai berlambang Kabah itu. Anak muda yang dikenal dermawan dan selalu menjadi sorotan publik dan media, karena aktivitasnya dibidang sosial ditengah masyarakat Tasikmalaya beberapa tahun ini, ternyata membuat keberadaannya di PPP mampu membawa energi dan spirit baru ucapnya.

Masih dikatakan KH Amang “harapan saya sebagai orang tuanya dengan kehadiran anak saya ini di PPP kita bisa berhasil, saya akan bimbing terus walau nanti sudah jadi pemimpin Kota Tasikmalaya tidak akan segan untuk meluruskan andai kata kedepan menyalahi peraturan, saya siap untuk mengurnya katanya.

Ia juga menambahkan makanya begitu saya tahu beliau gabung dengan PPP,  ini merupakan angin segar dan menambah energi baru. Bahkan ini sebuah anugerah buat PPP Kota Tasikmalaya. Dan saya optimis, PPP Kota Tasik saat ini akan kembali besar dan berjaya seperti dulu lagi menjadi partai besar. Dengan nada optimis menegaskan, jika Kang Yanto Oce merupakan salah satu asset PPP yang dipersiapkan untuk menjadi Bakal Calon Walikota Tasikmalaya pada tahun 2022 mendatang tuturnya.

“Atas nama pribadi dan sebagai wakil ketua Majelis syariah PPP, saya memberikan restu kepada kang Yanto Oce untuk maju dalam Pilkada Kota Tasikmalaya 2022, Insya Alloh akan membawa berkah bagi ummat, partai dan masyarakat Kota Tasikmalaya,” tandasnya. Jerat86 01

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*