Serah Terima Jabatan Kapolres Tasikmalaya Kota Dari AKBP Anom Karibianto Kepada AKBP Doni Hermawan SH. SIK, M.Si

Spread the love

Kota Tasik, jerat86.com – Serah terima jabatan KapolresTasikmalaya Kota dari AKBP Anom Karibianto oleh AKBP Doni Hermawan. Acara tersebut digelar di Aula Pertemuan Mapolres, Jalan Letnan Harun, Kota Tasikmalaya, Selasa (27/10/20).

AKBP Anom Karibianto mendapat tugas baru sebagai Kasubagsumda Bagrenmin Akpol Lemdiklat Polri. Sebelumnya, AKBP Doni Hermawan bertugas di Korlantas Polri.

Kapolres Tasikmalaya Kota yang baru, AKBP Doni Hermawan SH, SIK tasikmalaya merupakan tempat pertama kali dirinya ditugaskan usai menempuh Akpol, sekaligus merupakan cinta pertama dirinya.“15 tahun yang lalu, saya bertugas pertama di Tasikmalaya. Saya diajari hal-hal baik di Tasikmalaya dan akhirnya kembali kesini. Mungkin Tasikmalaya tidak bisa dilupakan karena cinta pertama saya,” ucapnya.

Lanjut AKBP Doni Tasikmalaya dulu dan sekarang, diakuinya sudah mengalami banyak perubahan. Perkembangan dan kemajuannya sangat pesat serta suasananya sudah jauh berbeda. “Saya mungkin sudah ditakdirkan kembali bertugas di Tasikmalaya dan harus saya syukuri dalam melaksanakan amanah di kota santri ini,” tuturnya.

Ia juga menambahkan Tasikmalaya sangat berkesan dan indah dalam segala hal. Kondisi ini menjadi sesuatu yang harus dijaga bersama.“Sebagai warga baru dan mengemban tugas baru, kami mohon dukungan serta dorongan dari semua elemen masyarakat Kota Tasikmalaya, semoga tugas ini mampu dilaksanakan dengan baik sesuai harapan seluruh masyarakat Kota Tasikmalaya,” tandasnya. Jerat86 01

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*