Ketua DPD Golkar H M Yusuf “Peserta Yang Mengikuti Kegiatan Puncak HUT Golkar ke 56 Secara Virtual Ini Ada Sekitar 35.000 Orang dan Masuk ke Rekor Muri”.

Spread the love

Kota Tasik, jerat86.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Tasikmalaya Gelar Puncak HUT Partai Golkar yang ke-56, yang dilaksanakan secara Virtual melalui zoom meeting.dengan slogan “Kesehatan Pulih, Ekonomi Kuat, Pilkada Menang”. Bertempat di Aula Kantor DPD Golkar Kota Tasikmalaya, Sabtu malam (25/10/20).

Ketua DPD Golkar Kota Tasikmalaya Drs H M Yusuf menjelaskan bahwa, kegiatan pada malam ini yakni puncak peringatan HUT Golkar yang ke-56 yang dilaksanakan secara Virtual melalui zoom meeting. “Alhamdulillah peserta yang mengikuti kegiatan secara virtual ini ada sekitar 35.000, dan masuk ke Rekor Muri. Sebagaimana yang telah kita dengar bersama pidato Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bahwa Golkar harus sudah siap untuk memenangkan pertarungan baik itu Pileg maupun Pilkada,” jelasnya.

Lanjut Yusuf Kita khususnya Kota Tasikmalaya sekarang terus melakukan konsolidasi juga melaksanakan Musyawarah Kecamatan. “Diakuinya baru Kota Tasikmalaya yang melaksanakan Musyawarah Kecamatan tercepat, karena dari 10 Kecamatan yang ada di Kota Tasikmalaya tinggal 2 Kecamatan lagi yang belum dilaksanakan Musyawarah Kecamatan. Rencana akan kita selesaikan pada minggu depan. Bila semua sudah selesai akan kami laporkan ke pengurus tingkat Jabar apa langkah selanjutnya dalam mempercepat konsolidasi ini, terutama kita akan menghadapi Pilkada Kota Tasikmalaya pada tahun 2022, tahun 2023 Pilkada Gubernur ucapnya.

Ia juga menambahkan sesuai dengan arahan yang disampaikan pak Airlangga Hartarto kita harus mulai siap dari sekarang untuk memenangkan pertarungan itu. Insyaallah Golkar di Kota Tasikmalaya solid, akan berkembang lebih baik dari pada yang sudah, mudah-mudahan itu yang diharapkan oleh kita semua dan semua kader militan Golkar akan berjuang untuk memenangkan pertarungan di semua lini yang akan kita laksanakan pada tahun-tahun yang akan datang,” tandasnya. Jerat86 01

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*