Ketua DPD Golkar Jabar H Ade “Mesin Partai kita tune up, Kita Upgrade Agar Larinya Kencang”.

Spread the love

Kab. Tasik, jerat86.com – DPD Partai Golkar Jawa Barat melakukan pendidikan politik ( Dikpol ) dan orientasi pengurus partai Golkar di wilayah Kabupaten Tasikmalaya dilaksanakan di dua tempat yang pertama di saung Koneng Cikunir dan yang kedua di GOR Cipondok Kecamatan Sukaresik Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (24/09/20).

Ketua Partai Golkar DPD Jawa Barat Drs.H.Ade Barkah Surahman, M.Si mengatakan untuk kegiatan tersebut intinya kita melakukan konsolidasi untuk kemenangan pilkada Kabupaten Tasikmalaya. Partai Golkar sudah sepakat kita untuk memenangkan pasangan WANI, mesin partai kita tune up, Kita upgrade agar larinya kencang kita ingin bisa mewarnai dan memenangkan pasangan WANI, langkah DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya harus terkonsep dengan baik sehingga hasilnya tidak mengecewakan” ucapnya.

Lanjut Ade tentunya dimasa pandemi Covid 19 kita tidak tahu kapan akan berakhir. Namun yang diusung oleh partai harus menang sengaja kita siapkan para pemateri akan menyampaikan bagimana stategi kemenangan di era pandemi Covid-19 apakah door to door campaign dan pemanfaatan medsos.” tuturnya.

Sementara Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H.Yod Mintaraga menegaskan bahwa, pendidikan politik ( Dikpol) yang bertajuk ‘Golkar Jawa Barat Ngabret Saba Desa’ intinya pimpinan partai tingkat Jawa barat ingin bersilaturahmi dengan seluruh pimpinan partai di Kecamatan dan Desa seluruh Jawa Barat yang menjadi bagian di Pilkada Daerah.” tegasnya.

Masih dikatakan H.Yod agar kita bisa berjuang bersama untuk membesarkan Partai Golkar, kita punya 70.000 lebih ketua partai di Kecamatan dan Desa namun prioritas kita kunjungi ke wilayah yang akan pilkada di Jawa Barat salah satunya Kabupaten Tasikmalaya, momen ini pun dimanfaatkan untuk konsolidasi sampai akar rumput, seperti yang sudah diketahui bersama Partai Golkar mengusung pasangan H.Iwan Saputra dan H.Iip Miftahul Faos (WANI ) oleh karena itu, kader golkar harus melaksanakan kebijakan partai untuk memenangkan calon Bupati dan Wakil Bupati Tasikmalaya.” ujarnya.

Ia juga menambahkan meski diawal sudah biasa adanya perbedaan tapi kalau sudah melahirkan sebuah keputusan semuanya harus kompak dan bersatu. Tahun 2023 ada pemilihan gubernur siapa tahu Alloh SWT mengijinkan kita punya kader terbaik Golkar yaitu Ketua DPD Jawa barat H
Ade Barkah maju sebagai Calon Gubernur atau Calon Wakil Gubernur Jawa Barat , namun yang paling penting bagaimana kita menggerakan roda organisasi bersama pimpinan partai di Jawa Barat.” tandasnya. Jerat86 01

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*