Sekda kota Tasikmalaya Buka Secara Resmi Bimtek Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Tahun 2020.

Spread the love

Kota Tasik, jerat86.com – Sekda Kota Tasikmalaya Drs. H. Ivan Dicksan M.Si menghadiri Bimbingan Teknis Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Tahun 2020. Bertempat di Sembada Meeting Room City Hotel Tasikmalaya, Rabu (05/0820).

Sekda Kota Tasikmalaya H Ivan Dicksan dalam sambutannya mengatakan bahwa, sangat mengapresiasi dengan kegiatan bimtek yang dihadiri sebanyak 69 peserta LPM seluruh Kelurahan ini dapat meningkatkan ekstitensi LPM sebagai wadah peran aktif masyarakat ucapnya.

Lanjut Ivan diharapkan dengan kegiatan bimtek ini dapat lebih berperan aktif dalam meningkatkan jajaran LPM yang dapat menggali potensi di masyarakat sehingga perencanaan pembangunan dapat mewujudkan pemerintahan kampung mandiri seperti melalui sektor pertanian, perkebunan, peternakan dan industri kecil tuturnya.

Ia juga menghimbau kepada seluruh peserta untuk selalu meningkatkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS) serta mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, membawa handsanitizer dan jaga jarak tandasnya. Jerat86 01

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*