Rombongan Peserta Touring Bhakti Sosial Forkopimda Jabar Disambut Bupati Tasikmalaya.

Spread the love

Kab. Tasik, jerat86.com – Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto beserta Forkopimda Kabupaten Tasikmalaya menyambut rombongan peserta Touring Bakti Sosial Forkopimda Jawa Barat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 dengan tema “Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif” yang diadakan di Lapangan Alun-Alun Manonjaya, Minggu (05/07/20).

Dalam sambutannya Bupati Tasikmalaya H Ade Sugianto mengucapkan selamat datang dan apresiasi atas kedatangan Forkopimda Provinsi Jawa Barat. Pihaknya berharap kedatangan ini membawa kebaikan dan keberkahan bagi warga Kab. Tasikmalaya ucapnya.

Lanjut Ade “Saya sampaikan, hingga hari ini seluruh warga Kabupaten Tasikmalaya yang berdomisili di Kabupaten Tasikmalaya tidak ada yang terkonfirmasi/positif Covid-19. Semua ini berkat kerjasama berbagai pihak, termasuk Gugus Tugas hingga ke tingkat RT Siaga,” tuturnya.

Ia juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74 khususnya kepada Polda Jawa Barat agar senantiasa diberikan kekuatan lahir batin dalam mengayomi dan melindungi warga masyarakat Jawa Barat imbuhnya.

Sementara Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan, untuk sementara Covid-19 di Jawa Barat terkendali. Dari 100 persen ruang Rumah Sakit yang disediakan dari sebelumnya yang terisi 50 persen sekarang turun menjadi 26 persen jelasnya.

Lanjut Kang Emil “Karena Covid-19 ini belum ada vaksin, maka satu-satunya cara adalah dengan pencegahan melakui 3M yaitu, Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak. Insya Allah dengan ikhtiar kita bisa melawan Covid-19 ini,” ucap pria yang akrab disapa Kang Emil ini tandasnya. Jerat86 01

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*