Wawalkot H M Yusuf “Peluncuran Grab Car dan Grab Bike Protect di Kota Tasikmalaya Semakin Meningkatkan Pentingnya Melindungi Diri dari Penularan Covid-19”.

Spread the love

Kota Tasik, jerat86.com – Wakil Wali Kota Tasikmalaya menghadiri peluncuran grab car dan grab bike protect. Bertempat di Halaman Dinas Perhubungan Kota Tasikmalaya, Jumat (26/06/20).

Wakil Wali Kota Tasikmalaya Drs H M Yusuf mengatakan bahwa, sangat mengapresiasi dengan adanya perusahaan penyedia aplikasi jasa transporasi berbasis teknologi informasi seperti grab di Kota Tasikmalaya telah memberikan kemudahan dalam akses bagi konsumen dalam bertransaksi guna pemenuhan kebutuhan jasa transportasi tuturnya.

Lanjut Yusuf serta mengucapkan terimakasih kepada PT.Grab Teknologi Indonesia priangan timur yang telah megupayakan peyediaan fasilitas pelindung dan siaga kebersihan pada armadanya untuk menunjang penerapan daptasi kebiasaan baru dalam pencegahan Covid-19 dibidang transportasi kota tasikmalaya ucapnya.

Ia juga berharap dengan peluncuran grab car dan grab bike protect di kota tasikmalaya dapat menyadarkan masyarakat untuk semakin meningkatkan akan pentingnya melindungi diri sendiri dan orang lain dari penularan covid-19.

Serta berpesan khususnya bagi mitra pengemudi dan pengguna jasa agar dapar menerapkan protokol kesehatan dengan konsisten dan saling mengingatkan satu sama lain akan pentingnya memakai masker, menjaga jarak fisik dan menjaga kebersihan seperti cuci tangan menggunakan sabun atau menggunakan cairan disinfektan untu menghindari penularan virus covid-19 tandasnya. Jerat86 01

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*