Azies (ARM) “Harus Realistis dan Mempertimbangkan Berbagai Aspek Mengingat Masih Ada Beberapa Partai Politik Lain Yang Mau Ikut Gabung Dalam Koalisi”.

Spread the love

Kab.Tasik, jerat86.com – Calon Bupati Tasikmalaya Azies Rismaya Mahpudz (ARM) bersilaturahmi dengan para pengurus ( PAC ) Partai Golkar Se-kabupaten Tasikmalaya. Bertempat di kantor DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya Jl. Cikunir Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Kamis (25/06/20).

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya, Erry Purwanto mengaku tidak akan menolak jika dirinya ditunjuk untuk mendampingi Azies Rismaya Mahpud ( ARM ) sebagai bakal calon Bupati – Calon Wakil Bupati Tasikmalaya pada Pilkada 9 Desember nanti karena melihat gestur pak Azies saya kira sangat respon sekali. Akan tetapi bagi kami, menunggu apapun keputusan pak Azies pada kami. Disamping itu tentu menunggu keputusan DPP Golkar.”Ucapnya.

Lanjut Erry sebab berbicara soal rekomendasi, maka semua ada di wewenang dari DPP Partai Golkar dan hal itu masih menjadi kajian di pusat. Prosesnya pun dinilai masih cukup panjang dan akan terus dilihat apa yang terjadi kedepannya, Golkar siap mengusung Azies Rismaya makin kuat manakala Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Ade Barkah, telah bertemu dengan keluarga Mayasari Grup ini dan telah mendaulat Azies Rismaya sebagai bakal calon Bupati Tasikmalaya dari partai berlambang beringin tersebut.” tuturnya.

Ia juga berharap secara struktural pihaknya tidak bisa membantah apa yang disampaiken ketua DPD Golkar Jawa Barat untuk mendukung Azies Rismaya karena struktur partai hingga ke tingkat bawah telah cukup solid, kompak dan terlihat semangatnya manakala kedatangan Azies Rismaya Mahpudz ( ARM ) ke kantor DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya.” Pungkas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tasikmalaya Erry Purwanto.

Sementara Azies Rismaya Mahpudz (ARM ) mengatakan kedatangannya ke kantor DPD Golkar Kabupaten Tasikmalaya hanya untuk menjalin silaturahmi lebih erat, terutama saling memahami sikap politik Golkar dan kesiapan partai berlambang pohon beringin tersebut saya pastikan itu mendukung, sementara kalau menyangkut siapa Wakilnya (calon Wakil Bupati), pak Erry juga paham itu bagaimana kesepakatan para elit diatas,” jelasnya.

Lanjut Azies mengaku tetap harus realistis dan mempertimbangkan berbagai aspek mengingat masih ada beberapa partai politik lain yang mau ikut bergabung dalam koalisi yang dibangunnya, siapa pun wakilnya nanti ia secara pribadi tidak menjadi masalah. Sebab yang terpenting merupakan ijin dari elit politik di pusat.” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat yang juga Ketua Fraksi Partai Golkar Provinsi Jawa Barat Drs.H.Yod Mintaraga, MPA menegaskan kalau ternyata Pa Azies Rismaya Mahpudz (ARM) ranking nya menunjukan peluang bagus tentu wakilnya sebagai kader partai sangat mengharapkan bisa didampingi oleh Pa Erry Purwanto ujar nya.

Selain itu sebagai Ketua Partai punya pengalaman banyak, terbukti sudah menjadi pimpinan DPRD beberapa kali, jadi kader dia sejak muda mengelola pembangunan Kabupaten Tasikmalaya sudah teruji dan permasalahannya sudah paham, tapi yang mau nikah kan Azies Rismaya Mahpudz , semuanya tentu diserahkan kepada H.Azies untuk memilih wakilnya yang terbaik dengan dibicarakan dengan partai koalisi nya tandasnya. Jerat86 01

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*