Bupati Tasikmalaya Resmikan GOR Desa Sukapancar Kecamatan Sukaresik Kab. Tasikmalaya.

Spread the love

Kab. Tasik, jerat86.com – Desa Sukapancar, Kecamatan Sukaresik, Kabupaten Tasikmalaya yang di Tasik Utara kini mulai memacu untuk menuju kemajuan masyarakatnya. Seperti di bidang olahraga, Desa Sukapancar mampu membuat gedung olah raga yang menjadi sarana olahraga bagi masyarakatnya. Gedung olah raga yang telah selesai dibangun ini, Kamis (18/06/2020) secara resmi dibuka dan diresmikan oleh Bupati Tasikmlaya H. Ade Sugianto.

Acara turut di hadiri Bupati dan Ibu Bupati Tasikmalaya beserta rombongan, Muspika Kecamatan Sukaresik, Kepala Desa se kecamatan Sukaresik,pendamping kecamatan dan pendamping Desa, Tokoh masyarakat, PP PAC Sukaresik , penerimaan BLT Dana Desa,MUI Desa Sukapancar.

Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto,S.IP, dalam sambutanya mengatakan untuk mengajak semua pihak terutama ke kades yang ada di kecamatan Sukaresik tuk bekerja sama dengan semua elemen masyarakat dalam bidang apa pun untuk ke transparan dan pelayanan kemasyarakat jangan mementingkan diri sendiri karna kita pemerintah yang paling bawah,” ucapnya.

Lanjut Ade Sugianto kami juga dari pemerintah kabupaten Tasikmalaya untuk menghadapi kedepan nya di desa harus di buka Ekonomi Perdagangan Daerah, dan untuk di bidang Pendidikan jangan sampai ada masyarakatnya sampai putus sekolah, juga harus masuk pesantren,” tuturnya.

Kami juga sudah ada wacana ada kartu sakti santri yang bisa di gunakan untuk semua para santri seperti yang sakit atau membantu pengobatan ke rumah sakit,” ujarnya.

Sementara Agus Gunawan kepala desa sukapancar mengatakan allhamdulilah kami atas nama pemerintahan desa Sukapancar dengan sudah terlaksananya acara peresmian GOR serbaguna walaupun acara ini sederhana berjalan lancar.

Dan saya berterimakasih Bupati Tasikmalaya beserta Rombongan dan pemerintah Kecamatan Sukaresik, Kepala Desa se kecamatan Sukaresik juga masyarakat Sukapancar yang sudah mendukung dalam pelaksanaan peresmian gor serbaguna yang telah diresmikan langsung oleh Bupati Tasikmalaya H. Ade sugianto. Ia berharap semoga gedung GOR serbaguna ini bisa bermanfaat untuk masyarakat desa Sukapancar,” tandasnya. Jerat86 01

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*