Kapolsek Tamansari Iptu Nurrozi Berikan Penghargaan dan Apresiasi Terhadap Komunitas PHCT Telah Peduli Terhadap Lingkungan.

Spread the love

Kota Tasik, jerat86.com – Kapolsek Tamansari, Kanit Sabhara, Kanit Intelkam Polsek Tamansari dan Bhabinbakmtibmas Kel. Tamanjaya telah mengahadiri kegiatan Kopdargab PHCT (Paguyuban Honda Classic Tasikmalaya) ke VII koordinator wilayah Kota Tasikmalaya dan sekitarnya. Bertempat di Lapang Situ Cibeureum Kel. Tamanjaya Tamansari Kota Tasikmlaya Minggu (08/03/20)

Kapolsek Tamansari, Kanit Intelkam Polsek Tamansari, Kanit Sabhara Polsek Tamansari dan Bhabinbakmtibmas Kel. Tamanjaya telah mengahadiri kegiatan Kopdargab PHCT (Paguyuban Honda Classic Tasikmalaya) ke VII koordinator wilayah Kota yang diikuti oleh 22 club Kota , Kab. Tasikmalaya, Ciamis dan Banjar dengan dihadiri beberapa Club diantaranya Old Brother, HSC, CB Bringka, Old Duck, HKT, Sakota, BTIC, Ribet, Ghost, KCS, Custom Rider, Bhos, Kuya Aspal, Awet rajet, Kadu, Slip Kopling, KACC, Let’s 90, HCK, HOCTS, Entog Turki, C70 Pangsi dengan peserta kurang lebih 300 orang. Kegiatan tersebut rutin tiap tiga bulan dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antar sesama pecinta kendaraan motor honda tua.

Dalam sambutannya Kapolsek Tamansari Kota Tasikmalaya Iptu Nurrozi, SE menyampaikan bahwa, Perkenalan sebagai Kapolsek Tamansari yang baru. Ucapan terima kasih terhadap panitia yang telah memberikan waktu untuk bisa tampil di acara ini dengan dikemas dengan acara penanaman Pohon, juga memberikan apresiasi terhadap komunitas PHCT yang sangat solid, dan memberikan penghargaan tehadap panitia yang telah peduli terhadap lingkungan dengan kegiatan penanaman pohon dan membawa pohon dari rumah masing masing tuturnya.

Lanjut Iptu Nurrozi saya bangga dengan komunitas motor tua namun tidak lupa dengan penggunaan helm dan mematuhi peraturan Lalu lintas, Baik Kelengkapan kendaraan maupun kelengkapan pribadi. Jaga kondusifitas diri pribadi dan kelompok jangan terprovokasi dengan hal hal yg merugikan baik Miras maupun Narkoba serta berandal bermotor ucapnya.

Sementara Tausyiah dari Ustd Acep Arifin Ketua Dkm Masjid Kec. Tamansari menyampaikan Ciri orang takwa diantranya, Mengakui adanya Alloh SWT selalu ingat terhadap Alloh SWT dengan cara menjauhi laranganNya menjalankan perintahNya, Ikrar dalam hati dan sholat, Hidup sederhana/konaah, Bersih dalam segala sikap dan perbuatan, sabar dikala mendapat musibah dari Alloh SWT tegasnya.

Kegiatan Penanaman pohon sebanyak 43 bibit pohon keras seperti Pohon Mangga. Alpukat, Manggis dan satu diantranya dilakukan secara simbolis oleh Kapolsek Tamansari yang dilanjutkan dengan penanaman dari masing masing perwakilan dari komunitas. Selesai penanaman kegiatan dilanjutkan dengan hiburan berupa game dan hiburan musik electrone.

Hasil yang dicapai bahwa, PHCT (Paguyuban Honda Classic Tasikmalaya) peduli lingkungan yaitu dengan cara penghijauan/penanaman pohon, Koordinasi yang baik antara panitia dan kepolisian sehingga kegiatan berjalan lancar, Polri dapat menyampaikan pesan pesan Kamtibmas yang baik dan dapat diterima dengan suasana yang tepat, dan Selama giat berjalan situasi aman dan kondusif. Jerat86 01

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*