Peragaan Manasik Haji Santri Diniyyah Takmiliyyah Awaliyah (DTA) se-Kota Tasikmalaya Dibuka Secara Resmi Oleh Walikota Tasikmalaya.

Spread the love

Kota Tasik, jerat86.com – Wali Kota Drs. H. Budi Budiman membuka secara resmi Peragaan Manasik Haji Santri Diniyyah Takmiliyyah Awaliyah (DTA) se-Kota Tasikmalaya. Peragaan manasik ini diikuti kurang lebih 9.864 peserta dari 10 Kecamatan di Wilayah Pemerintah Kota Tasikmalaya. Bertempat di Bale Kota Tasikmalaya, Minggu (01/03/20).

Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman mengatakan apresiasinya kepada Forum Komunikasi Diniyyah Takmiliyyah (FKDT) yang dalam 5 Tahun berturut-turut telah melaksanakan kegiatan manasik ini tuturnya.

Lanjut Budi juga memberikan dukungan terhadap kegiatan ini, sejalan dengan program nasional pemerintah dalam mewujudkan sumber daya manusia yang unggul. “Bicara SDM, kita ingin anak kita cerdas lahir dan batin. Jawa Barat punya progam Jabar Juara Lahir Batin, kita juga sama dengan Visi Kota Tasikmalaya Yang Religius Maju Dan Madani ucapnya.

Ia juga menmbahkan jadi kegiatan ini akan berdampak positif dan akan membangun karakter anak didik kita juga akan meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT.” tandasnya. Jerat86 01

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*