Walikota Tasikmalaya Terima Penghargaan Hasil Evaluasi SAKIP Predikat BB.

Spread the love

Batam, jerat86.com -Walikota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman menerima hasil evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota Wilayah I Tahun 2019. Turut hadir Sekretaris Daerah Kota Tasikmalaya beserta jajaran. Bertempat di Radisson Golf & Convention Center Batam, Senin (10/02/20).

Penilaian Hasil Evaluasi SAKIP Kota Tasikmalaya Tahun 2019 yang dilaksanakan oleh TIM dari Kemenpan RB menunjukkan bahwa Kota Tasikmalaya berhasil memperoleh nilai 71.09 dengan predikat BB. Penyerahan penghargaan SAKIP ini diserahkan langsung oleh Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo dan diterima langsung oleh Wali Kota Tasikmalaya Drs. H. Budi Budiman.

Walikota Tasikmalaya Drs H Budi Budiman menyampaikan bahwa, dengan diraihnya penghargaan SAKIP predikat BB ini menunjukkan bahwa seluruh kegiatan pembangunan di wilayah Kota Tasikmalaya baik dari perencanaan, keterukuran anggaran, efisiensi anggaran relatif sudah berjalan dengan baik tuturnya.

Lanjut Budi “Harapan kami kedepan dengan anggaran yang dimiliki harus efektif, efisien, dan akuntabilitasnya benar-benar dapat kita pertanggungjawabkan, sehingga apa yang menjadi capaian dan indikator kinerja utama kita ini terpenuhi” tandasnya. Jerat86 01/portalberita tasikmalayakota

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*